Ibu Harsih Utami,  

Posted in

Kanker Nasofaring

Ibu Harsih Utami, Per.Mustika Ratu Rt 01/Rw 8 No 8 Jati Raden-Bekasi, Tlp 08129773331, Diag : K. Nasofaring (Biopsi Rs Mitra Keluarga Bekasi).
Keluhan :
  • Benjolan di leher kanan bawah telinga dia ± 6-7 cm.
  • Sakit senut-senut diatas telinga
  • Kadang keluar darah dari hidung terutama saat batuk.
  • Terasa lemas dan capek.
  • Punggung terasa pegal. 
Tindakan :
  • Menggunakan obat Daryels sejak 26 Desember 2010.
  • Kontrol 23 Januari 2011, benjolan tampak mulai rata.
  • Sakit senut sdh banyak berkurang kalaupun ada frekuensi sdh jarang sekali.
  • Darah tidak ada keluar dari hidung.
  • Badan terasa lebih enak dan punggung terasa lebih enak.
Orang tua dari Ibu.Wulansari (63 thn),Kalimantan Tengah,Berdasarkan diagnosa RS adalah kanker Nasofaring.
Historical :
  • Sudah berobat baik secara medis dan alternatif tetapi hasilnya belum maksimal.
  • Melalui website kami menemukan pengobatan kanker Daryels.
  • Keluhan kami saat ini adalah adanya benjolan di dalam mulut yang terletak di rahang atas.
  • Benjolan sakit dan terasa menusuk.
  • Hanya bisa makan bubur karena menelan terasa sakit.
  • Bisa menimbulkan leher terasa pegal
Mulai Senin 4 May 2009 kami mulai menggunakan obat kanker daryels yang dikirimkan dari Jakarta via pos, setelah digunakan kurang lebih satu minggu, perkembangannya cukup baik dan positif.
 yaitu :
  • Benjolan yang di rahang terlihat mulai mengecil.
  • Rasa sakit menusuk sudah jauh berkurang.
  • Rasa pegal juga sudah jauh berkurang.
Secara keseluruhan kami merasakan suatu perkembangan yang sangat  baik dan kami masih dalam proses pengobatan yang diperkirakan selama kurang lebih 2 bulan. Mudah-mudahan oleh pertolongan Tuhan dan doa dari teman dan keluarga, dengan obat kanker daryels ini ibu saya bisa sembuh.



Fungsi dan Manfaat Obat Kanker Daryels.

     Kemoterapi menurut kamus besar bahasa Indonesia adalah pencegahan atau penyebuhahan terhadap suatu penyakit dengan memasukkan bahwan kimia kedalam tubuh. Sedangkan Organik menurut kamus yang sama adalah zat yang diperoleh dari tumbuhan atau hewan yang dapat berupa minyak, dll. Jadi kemoterapi organik adalah suatu zat yang berasal dari tumbuhan yang dimasukkan kedalam tubuh untuk pencegahan dan penyembuhan suatu penyakit kanker.
      Kemoterapi Organik versi pengobatan kanker Daryels  adalah suatu metode pengobatan kanker tanpa operasi (non sugery) dengan memasukkan suatu zat yang berasal dari tumbuhan untuk penyembuhan terhadap penyakit kanker yang bertujuan untuk  mematikan sel kanker menggunakan metode pembakaran sel dengan zat organik yang penggunaannya langsung pada inti sel dan bersifat terbatas dengan tidak menimbulkan efek samping atau kerusakan kepada jaringan sel lainya. Kemoterapi Organik ini digunakan dengan cara memasukkan zat organik kedalam inti sel kanker melalui pori - pori permukaan kulit dengan cara dioleskan dari permukaan atas tepat diatas posisi sel kanker, dan kemudian  meresap masuk ke inti sel kanker melalui jaringan pori-pori untuk mematikan jaringan pembentuk sel kanker agar tidak dapat melalukan ekstraksi sel atau menjadikan sel kanker menjadi  sel mati. Beberapa ciri - ciri umum mengenal kanker atau tumor yang aktif yang penyembuhannya efektif dengan kemo terapi organik Daryels:

    Jaringan sel kanker yang berbentuk benjolan atau massa yang dimulai dari ukuran yang sangat kecil yang pada awalnya tidak terasa apa-apa, sehingga sering diabaikan kebanyakan orang karena tidak mengganggu atau tidak terasa sakait walau pada dasarnya sering diperhatikan.
    Makin lama benjolan/massa akan membesar dan cenderung  mengeras dan perhatian penderita mulai terasa terganggu.
    Disekitar area timbul benjolan/massa mulai akan terasa senut dan menimbulkan rasa pegal atau tidak enak namun belum mununjukkan rasa sakit yang berarti.
    Lama kelamaan rasa senut atau menusuk yang tadinya jarang mulai makin sering sehingga penderita mulai terganggu dan  ketika penderita memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit menjadi  akan merasa terkejut /shock karena bisa sudah berada pada tahap stadium II atau lebih.
    Seiring dengan waktu dan makin membesarnya benjolan maka rasa senut atau menusuk akan makin terasa  sakit dan makin lama akan menjadi  lebih terasa sakit.
    Jika benjolan berada di area leher seperti getah bening, nasofaring akan menimbulkan pusing atau sakit kepala dan   susah  tidur akibatnya kondisi badan menurun.
    Jika benjolan di payudara biasannya akan terasa pegal hingga kearah punggung, tangan, dan boleh jadi terasa kearah ketiak.
    Pada umumnya jika senutan sudah terasa semakin sering akan cenderung diikuti oleh penurunan HB dan berat badan menurun.
    Jika benjolan terus dibiarkan maka untuk jenis kanker tertentu bisa pecah dan membentuk lobang dan juga bisa pecah membentuk bulatan seperti bunga kol yang di permukaan atasnya akan terlihat memutih berlapis lendir putih atau bening.
    Jika kanker berada diarea perut seperti usus, empedu bisa mengakibatkan pendarahan saat buang air besar dan juga susah buang air besar.
    Untuk jenis kanker rahim kadang diikuti pendarahan atau keluarnya lendir berwarna bening dari vagina dan munculnya massa atau benjolan yang mengeras diatas vagina yang dari waktu ke waktu akan bertambah besar dan sakit.

     Melihat banyaknya jenis - jenis pengobatan kanker yang ada saat ini baik pengobatan herbal ( berupa jamu-jamuan, anti oksidan, pola makan, dsb) maupun pengobatan medis ( berupa radiasi, kemoterapi, dll) tentu akan menjadi suatu tindakan sulit bagi penderita untuk memilih pengobatan mana dari semua jenis ini yang terbaik dan paling cocok untuk penyembuhan kanker. Dari semua jenis diatas masing-masing punya kelebihan dan dan keterbatasan sendiri, akan tetapi berdasarkan pengalaman kami dan pengetahuan umum tentang kanker maka penderita dapat mempertimbangkan hal-hal berikut.
Kanker terjadi karena ketidakstabilan/penyimpangan  sel yang berakibat pada munculnya sel asing yang hidup diluar sel normal. Benda asing ini bisa muncul dengan berbagai faktor. Sel kanker bersifat hidup dan mudah menjalar maka itu sebabnya  cara operasi sering menjadi prioritas agar masalah selesai akan tetapi hasilnya justru semakin merugikan dan bahkan sering lebih buruk. Kanker adalah seumpama satu jenis tumbuhan yang menjalar kalau dicabut begitu saja dengan tidak bersih sampai ke akar-akarnya maka tumbuhan itu akan tumbuh lebih lebat lagi dari semula, hal yang sama bisa terjadi kepada penyakit kanker, karena sifat penyakit kanker adalah menjalar sebagaimana telah ditulis ribuan tahun yang lalu oleh  Paulus dalam bukunya yang berbunyi " perkataan mereka menjalar seperti penyakit kanker". Dari analisa ini maka muncul temuan baru yaitu perpaduan antara dicabut dan dibakar. Tumbuhan yang menjalar kalau dicabut dan kemudian dibakar maka kemungkinan mati atau lebih lama tumbuh adalah sangat mungkin. Aplikasi ini digunakan untuk penyakit kanker yaitu dioperasi (surgery) diikuti dengan tindakan kemoterapi untuk membakar sel tetapi setelah ini apakah persoalan sudah selesai?, tentu tidak karena pada saat melakukan pembakaran atau kemoterapi, seharusnya tidak perlu semua dibakar karena tidak semua sel terkena kanker, maka sering terjadi efek kemudian setalah kemoterapi terhadap sel yg lain yang tadinya baik menjadi ikut rusak, dan untuk jenis kanker stadium tinggi kemoterapi medis tidak efektif lagi. Dari penjelasan diatas maka penderita bisa memilih tindakan pengobatan yg paling cocok untuk penyembuhan kanker, perpaduan antara obat yang satu dengan yang lainya mungkin juga lebih baik karena bisa saling menutupi kekurangan atara yang satu dengan yang lainya.
      Obat kanker Daryels adalah suatu proses penyembuhan kanker dengan cara mematikan sel kanker menggunakan efek panas  dengan menggunakan zat organik dan memiliki kemampuan membunuh sel kanker dengan baik dan cepat yang penggunaanya bersifat terbatas  Kemampuan mematikan selnya sangat baik dan akurat dengan tingkat presisi yang sangat akurat serta biaya yang relatif murah,  dan hal ini telah terbukti berhasil menyembuhkan begitu banyak penderita kanker lihat"KESAKSIAN". Kemoterapi organik Daryels sangat baik dan efektif  digunakan untuk jenis kanker yang muncul ke permukaan  baik berupa benjolan atau pengerasan atau dekat dengan lapisan permukaan kulit seperti kanker getah bening di leher, tyroid, kanker payudara, kanker rahim, kanker mulut, dll. Sedangkan jenis obat-obat kanker yang bersifat suplemen baik untuk mingkatkan anti oksidan berupa menghambat kecepatan menjalar dari suatu penyakit kanker dan meningkatkan immunitas tubuh untuk menahan rasa sakit akibat kanker.
Kemoterapi organik Daryels sangat cocok digunakan untuk  semua jenis kanker/tumor berbentuk massa (sel padat) seperti :

     Kanker payudara
    Kanker Kelenjar /Getah Bening
    Kanker atau tumor otak
    Kanker atau tumor rahim.
    Kanker atau tumor liver/cirosis.
    Kanker atau tumor mulut/lidah
    Dan jenis kanker lainya yang berbentuk sel/benjolan, dll

  Terapi organik Daryels berfungsi untuk :

    Mematikan sel kanker langsung pada inti sel sehingga sel   kanker tidak dapat berkembang atau melakukan pembelahan
    Antioksidan yang terdapat dalam obat kanker Daryels berfungsi untuk membatasi penyebaran kanker dan meregenerasi kanker dengan sel  baru untuk  mengganti sel kanker yang mati.
    Menghambat pertumbuhan sel kanker dan membantu penderita mengurangi rasa sakit seperti senutan yang menusuk, pusing, tegang, nyeri akibat  kanker.

Pengobatan kanker dengan cara apapun tentu sangat bermanfaat membantu pemulihan penderita kanker, tetapi terlebih penting lagi jika kita dari awal mengetahui bagaimana mencegahnya sehingga tidak terkena kanker. Beberapa penyebab utama kanker berdasarkan temuan dari para peneliti adalah sebagai berikut :
No
    Penyebab     Persentase
1     Merokok
    23%
2
    Obesitas
    14-24%
3
    Kurang mengkonsumsi buah dan sayur                
    94%
4
    Konsumsi makanan yang diawetkan
    6%
5
    Makanan Berlemak
    13%
6
    Makanan dengan penyedap
    78%
7
    Kurang olah raga
    48%

Dari tabel diatas terlihat jelas bahwa faktor pemicu terbesar dari kanker adalah kurangnya mengkonsumsi makanan berserat tinggi yang biasanya terdapat dalam sayur-sayuran dan buah-buahan dan banyaknya mengkonsumsi makanan dengan penyedap rasa. Hampir sebagaian besar makanan yang dijual baik sebagai makanan jadi ataupun olahan mengandung zat penyedap rasa dan khususnya di Indonesia, sebagaian besar rumah tangga menggunakan penyedap rasa untuk masakan. Makanan alami dan organik yang bisanya memiliki rasa tawar adalah makanan terbaik bagi manusia. Untuk memudahkan dalam pengendalian makanan maka sebaiknya kita memakan makanan yang kita masak sendiri dirumah sehingga kita mengetahui zat-zat apa saja yang kita masukkan kedalam makanan. Kesehatan sangat berharga dan hidup sehat adalah karunia Tuhan.

Metode Pencegahan Terbaik Terhadap Penyakit Kanker

     Berdasarkan pengalaman beberapa penderita kanker bahwa penurunan kondisi penderita kanker begitu drastis pada saat penderita telah melakukan pemeriksaan ke dokter atau dengan kata lain setelah penderita mengetahui bahwa mereka mengidap penyakit kanker. Kondisi selanjutnya lebih menurun ketika penderita menerima hasil biopsi dan megetahui bahwa mereka mengidap penyakit kanker/tumor yang ganas, mengapa terjadi demikian?. Adalah telah menjadi pemahaman umum dimasyarakat bahwa kalau seseorang menderita penyakit kanker telah dianggap suatu vonis mati yang hanya menunggu waktu saja, penderita cenderung hanya membayangkan dan menghitung hari-hari berapa lama ia bertahan hidup, apalagi ketika mereka mengetahui bahwa mereka mengidap kanker ganas atau kanker yang sudah menyebar ke sel yang lain. Pola pikir seperti ini tentunya tidak salah namun pemikiran tersebut terlalu berlebihan. Mengapa pasien penderita kanker merasa begitu ketakutan?, boleh jadi dipengaruhi oleh kepada siapa penderita konsultasi. Bila penderita kanker berkonsultasi dengan seseorang,  apakah dokter atau bukan bila si konsultan memberikan gambaran yang begitu menakutkan dengan kanker yang membuat penderita begitu takut maka kondisi penderita akan dengan cepat menurun (drop), maka dengan demikian penderita kanker harus berhati-hati melakukan konsultasi yang tidak perlu dengan setiap orang. Kami akan memberikan beberapa trik untuk mencegah dan bahkan mampu untuk menyembuhkan kanker secara alami meski perlu diikuti dengan tindakan pengobatan :

    Sebisa mungkin hindari rasa takut, katakan dalam pikiran anda penyakit kanker adalah penyakit biasa yg tidak perlu di takuti. Bila anda merasa takut maka hal yang paling mungkin timbul adalah STRESS, dan stress akan memicu penyebaran kanker dengan begitu mudah, karena tubuh penderita tidak memproduksi anti body dan bahkan sebaliknya tubuh akan memproduksi toxin yang melemahkan anti body. Anda harus ingat selalu statement ini " Hati yang gembira adalah obat yang manjur tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang-tulang".
    Makan makanan yang tidak memicu penyebaran kanker, makanan apa saja yang bisa menghambat? tentu anda bisa lihat dalam tabel diatas, apa yang menjadi pemicu terjadinya kanker. Terlalu sering manusia makan hanya untuk memuaskan selera bukan didorong oleh kebutuhan, akibatnya menjadi bahaya. Makanan yang kita olah dan makan harus terjamin kwalitas baik dari segi nilai giji dan jumlah yang dibutuhkan tubuh agar apa yang kita makan membuat kita sehat dan bukan malah sebailiknya menajdi sakit. Perhatikan statement ini"berhetilah makan sebelum kenyang", dan Jika engkau makan, jika engkau minum lakukanlah semuannya untukkemuliaan Tuhan.
    Sebaiknya anda berolah raga dengan teratur hingga mengeluarkan keringat yang banyak, cara ini efektif untuk membuang toxin didalam tubuh.
    Buatlah suatu pola hidup yang penuh motivasi dan berpengharapan, jauhkan rasa pesimis, bila anda merasa sakit sedikit jangan terlalu dipikirkan, katakan dalam pikiran anda bahwa masalah itu tdp apa-apa.
    Tetap berusaha melakukan tindakan pengobatan, pikirkan selalu bahwa suatu saat anda pasti akan menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan anda.
    Berkomunikasi selalu dengan Tuhan Yang Maha Kuasa melalui DOA dan senatiasa berharap bahwa kesembuhan dan pertolongan pasti akan datang tepat pada waktunya.
    Jangan sekali-kali memikirkan bahwa anda akan berakhir karna penyakit anda, karena anda tidak mengetahui cara Tuhan bekerja dalam diri anda.
    Buatlah hidup anda sebagai partner atau rekan kerja dari Allah, sehingga anda memang begitu berharga di pemadangan Nya, dan senantiasa tidak akan membiarkan Anda sendirian sebab ia selalu beserta anda.

Proses Terapi Organik Daryels :

    Tahap I adalah tahap proses pematian sel dengan efek panas tinggi dan dalam tahap ini sel kanker akan mengalami perubahan seperti terasa lebih lembek dan ukuran yang mengecil, dimana pada tahap ini bisa memakan waktu paling lama selama 1 bulan dan diperkirakan minimal 50 % keluhan pasien akan berkurang. Keberhasilan proses tahap I menentukan tindakan selanjutnya pada tahap II, demikian sebaliknya jika dalam tahap I mengalami kegagalan maka proses tahap II tidak dilanjutkan.
    Thap II adalah tahap yang memfokuskan bagaimana sel kanker yang sudah melunak pada tahap pertama sebisa mungkin cairan dalam sel kanker di keluarkan sehingga tidak terjadi pembekuan kembali dari hasil proses tahap pertama. Dalam tahap kedua minimal 70-80% keluhan pasien akan berkurang.
    Tahap III adalah proses recovery, adalah untuk memaksimalkan hasil pematian sel untuk menghindari hidupnya kembali sel kanker yang sudah di kemo organik, dalam proses ini perlu suatu pola hidup sehat yang berkesinambungan guna memutus supply ratai makanan yang bisa mendorong munculnya kembali sel kanker.

     Berikut adalah gambar dari seorang pasien penderita kanker kelenjar getah bening yang  menggunakan kemo organik Daryels  mulai dari saat sebelum menggunakan hingga proses selesai dan sembuh. dalam gambar  terlihat proses fungsi chemo organic dari obat kanker Daryels mulai dari reaksi awal yang terjadi hingga proses pematian sel kanker dan proses pengeluaran sel kanker  dari dalam sel  dan juga proses recovery. hingga sembuh. Tentunya kami tidak bisa memuat semua gambar dari semua pasien kami akan tetapi gambar ini adalah  bertujuan untuk menjelaskan bagaimana proses penyembuhan kanker dengan menggunakan obat chemo organic  yang sangat efisien dan optimal.

      Nama : Ibu Shinta, Legok-Tangerang. Saya mengalami suatu masalah di leher sebelah kanan. Ada benjolan yang sudah keras dimana maskin lama ukurannya bertambah besar. Leher saya terasa pegal, kaku dan sering kepala pusing. Kadang-kadang dari benjolan terasa sakit menusuk walau tidak terus menerus. Perasaan badantidak enak karena kepala terasa sangat berat terutama saat capek dan stress. Akhirnya saya memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit di kota Tangerang dan dari pemeriksaan dokter saya dinyatakan positif kelenjar getah bening. Dokter yang memeriksa saat itu merekomandasikan agar secepatnya dioperasi dan kalau ditemukan ternyata ganas maka dilakukan kemoterapi. Saya merasa sangat takut sekali, mendengar cerita dari orang-orang bahwa kelenjar getah bening sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian. Ketakutan bertambah karena merasa untuk operasi di rumah sakit sangat mahal dan akhirnya dari rekomdasi seorang pasien yang pernah berobat menggunakan obat kanker Daryels saya memutuskan untuk mencobanya.Dan saya   sangat bersyukur saya bisa sembuh dari penyakit ini.

     Gambar kedua adalah saat telah menggunakan obat kanker Daryels selama 3 minggu, benjolan yang tadinya menonjol sudah mulai terlihat rata tetapi mash ditutupi warna hitam seperti kelihatan gosong, tetapi sebenarnya tidak gosong karena kebetulan saja warna obatnya coklat tua. Pada penggunaan obat selama 3 minggu ( proses grilling sel) ada beberapa hal perubahan yang sudah saya rasakan yaitu:

    Leher yang tadinya terasa kaku sekarang sudang mulai hilang.
    Senutan yang terasa dari benjolan sebelumnya sekarang sdh hampir tidak ada.
    Benjolan mulai tampak rata
    Perasaan badang keseluruhan sangat enak.
    Sakit kepala sudah hilang.
    Nafsu makan normal dan berat badan sdh bertambah
    Stress jadi berkurang dan kepercayaan diri untuk bisa sehat meningkat.

Dalam gambar ketiga terlihat benjolan dileher sdh tidak ada sama sekali, bekas hitam juga sudah mulus, ini adalah proses setelah menggunakan obat Daryels selama kurang lebih 5 minggu dan saya merasakan bahwa kelenjar getah bening saya sudah tidak ada dan tidak ada keluhan sama sekali. Saya sangat berterimakasih oleh karena saya bisa sembuh walau dengan biaya yang sangat murah untuk ukuran penyakit seperti ini dan saya yakin orang lain juga akan banyak yang bisa ditolong dengan obat kanker Daryels. Setelah pemakaian obat 5 minggu perubahan yang significant yang saya rasakan adalah :

    Tidak ada benjolan lagi sama sekali   
    Leher yang tadinya terasa kaku sudah normal seperti biasa          
    Kepala yang tadinya sering pusing sekarang tidak pernah lagi  
    Tidak ada senutan yang muncul sama sekali.
    Perasaan badan sangat enak, nafsu makan juga enak

      Berikut adalah gambar seorang pasien klinik kanker Daryels penderita kanker getah bening di lidah yang menggunakan obat kanker Daryels. Nama : Bp. Soedarso Bintaro Jakarta Selatan Telp 0818730730. Saya mengalami masalah di mulut dan lidah terutama gusi dan lidah. Sudah berulangkali kedokter tp tidak sembuh-sembuh dan makin lama makin sakit dan sangat mengganggu. Saya merasa takut hal ini akan menjadi masalah yang semakin hari makin besar dan pada akhirnya saya menggunakan cara alternatif yaitu obat kanker Daryels. Bererapa keluhan saya utama yang saya alami adalah:

  - Ada lobang di ujung lidah layaknya seperti sariawan.
  - Dari lidah dan gusi keluar cairan getah bening terus menerus
  - Sakit menusuk-nusuk terutama pada malam hari
  - Susah tidur karena sakit
  - Berbicara kurang jelas karena luka pada lidah
  - Makan susah karena luka pada lidah dan cairan yang terus keluar
  - Sudah berobat kedokter tp tidak sembuh--sembuh
  - Memutuskan menggunakan dara alternatif dan memilih obat kanker Daryels
  - Gusi menempel kerak berwarna kekuning-kuningan.
   - Ada lobang dalam ujung lidah menyerupai sariawan
Setalah menggunakan obat kanker Daryels kurang lebih satu bulan hasil yang diperoleh :
  - Luka yg terdapat dalam ujung lidah sdh sembuh
  - Cairan yang keluar baik dari gusi dan lidah sdh berhenti
  - Tidak ada rasa sakit menusuk-nusuk lagi.
  - Makan sdh bisa normal
  - Berbicara sdh seperti biasa
  - Tidur sdh enak dan nyenyak
  - Tampak gusi lebih bersih dan tidak berkerak
  - Secara keseluruhan perasaan sdh enak dan tidak ada masalah besar yg  
    mengganggu lagi.


Komposisi Obat Daryels :

    Anti Karsinogenic .   memiliki fungsi utama untuk  mematikan dan mengeluarkan sel kanker dari jaringan massa .
    Memiliki lebih dari 300 anti oksidan pembunuh dan menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.
    Detox berfungsi untuk menghentikan suply makanan untuk cancer. Dengan putusnya rantai supply ini maka cancer tidak dapat berkembang dan setidaknya menjadi stagnan, dan yang tidak kalah pentingnya detox ini mampu untuk menumbuhkan sel baru pengganti sel rusak akibat cancer.


Produk  obat kanker Daryels :

75 % menggunakan terapi luar / non consumable atau  chemoteraphy Organic:
- Netto 15 ml/botol
- Hanya digunakan untuk jenis kanker berbentuk massa baik padat maupun lunak
- Cocok untuk jenis kanker/tumor yg muncul ke permukaan seperti kanker payudara, kanker kelenjar getah
   bening, dsb.

25 % menggunakan terapi dalam / consumable melalui makan-makan yang mengandung anti oksidan tinggi yang dibantu dengan Detox.
- Netto 140 ml/btl
- Diminum sesuai anjuran/aturan pakai dari pengobatan kanker Daryels
- Cocok untuk jenis kanker bagian dalam seperti kanker usus, kanker rahim, dsb.
- Obat ini harus digunakan dengan obat penetralisir panas yang akan disediakan oleh pengobatan kanker Daryels.
Penyimpanan :
Obat  kanker Daryels baik disimpan di tempat kering pada suhu kamar mak 27 % C, tdk boleh disimpan di lemari es dan tidak boleh terkena matahari langsung.
Perhatian :

    Hanya boleh digunakan sesuai petunjuk yang tentukan klinik kanker alternatif Daryels.
    Hindarkan dari jangkauan anak karena sangat berbahaya jika terkena mata, akan dapat mengakibatkan kebutaan.
    Jika terkena percikan mata, lekas di cuci dengan air dalam jumlah banyak.
    Pemakaian uantuk anak balita harus dengan perawatan khusus.

Produksi :

Pengobatan Kanker Alami Daryels Ramuan Tradisional Indonesia, 100% alami tanpa campuran bahan kimia dan pengawet.

Packaging :

Daryels 15 ml/btl hanya digunakan sesuai petunjuk dari Klinik kanker alternatif Daryels.

"Catatan Pasien"
dan untuk lebis jelas hubungi
PENGOBATAN KANKER ALAMI DARYELS
VILLA TAMAN CIBODAS BLOK O.3/15 CIBODAS
TANGERANG




Visi dan misi kami :

    Kami mendukung tehnologi kedokteran saat ini dan fungsi medis tetap diperlukan untuk penanganan penderita akan tetapi harus diakui ada keterbatasan dari fungsi tehnolgi dan Ilmiah maka diperlukan sinergi antara ilmiah dan alamiah.
    Menggunakan terapi obat kanker Daryels akan dapat membantu penderita untuk penyembuhan kanker secara maksimal.
    Kesembuhan tidak terlepas dari optimisme penderita dan yang terpenting adalah kuasa DOA dan RAHMAT Tuhan Yang Maha Esa.
    Semoga pelayanan kami membatu anda dalam penyembuhan dan pemulihan dari penyakit Kanker.
    Kesembuhan anda adalah tujuan utama pelayan kami.

This entry was posted at 04.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

Terapi ini ada evek saping atau tidak, trus klau mau terapi kn rumah saya d sidoarjo kan jauh...

11 Oktober 2018 pukul 17.21

Posting Komentar