MAKANAN SEBAGAI OBAT ALAMI  

Posted in


Untuk mengenal makanan terbaik dan sehat tentu kita harus mempelajari atau flashback kembali kepada penciptaan manusia oelh Allah dan menempatkan manusia di taman Eden. Dia yang menciptakan manusia memahami keperluan manusia dan telah menentukan makanan untuk Adam. Firman Allah " Lihatlah aku memberikan kepadamu segala macam tumbu-tumbuhan yang berbiji, itulah yang menjadi makananmu...Kuberikan segala tumbuhan hijau dan itulah yang menjadi makananmu. Biji-bijian, buah-buahan, kacang-kacangan dan sayuran adalah makanan yang dipilih sang Pencipta bagi kita. Makanan ini adalah makanan yang paling menyehatkan dan menunjang pertumbuhan kalau disediakan dengan sederhana dan secara alamiah. Makanan ini menguatkan dan memberikan daya tahan tubuh, kekuatan intelek yang tidak terdapat dalam makanan lain yang merangsang. Allah tidak pernah menginjinkan pada awalnya manusia mencabut nyawa mahluk lain dan memakanannya. Buah-buahan di taman Eden adalah makanan tuntutan bagi manusia.

Sebaiknya kita harus kembali kepada makanan nenek moyang kita yaitu memakan makanan sayuran dan buah-buahan dengan mengolahnya secara sederhana. Kita harus kembali kepada makanan original. Kita harus berusaha semaksimal mungkin dengan menggunakan makanan yang sudah diawetkan atau dikalengkan berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun karena itu bisa merusak kepada kesehatan dan melemahkan pertahanan tubuh. Allah tidak pernah mengajarkan kepada kita untuk bergantung kepada makan makanan daging yang sudah mati. Kalau makanan daging kita hindarkan dan kita makan seperlunya bukan memuaskan selera maka keadaan manusia akan seperti ketika Tuhan menciptakan manusia di Eden. Kita tidak dianjurkan makan daging. Sekaranglah waktunya menggunakan makanan yang sederhana. Apa yang kita makan akan mempengaruhi perkembangan tabiat kita. Makanan mewah seharusnya tidak perlu ada dimeja makan kita. Otak harus bisa mengendalikan selera makan walau makanan sederhana. Makan dengan jumlah berlebihan akan merusak kesehatan. Makan dan olah raga harus ada keseimbangan. Jika tidak ada keseimbangan maka akan terjadi ketidakseimbangan hormon. Hormon yang tidak seimbangan bisa memicu pertumbuhan sel yang tidak teratuir maka muncul berbagai jenis penyakit berbentuk benjolan karena sel tumbuh tanpa terkendali itualah yang dinamai sekarang sebagai penyakit tumor, kelenjar atau kanker.

Dalam kasus menangani penyakit, kita perlu mengenal keuntungan pengaturan makanan. Semua harus memahami apa yang harus dilakukan untuk diri mereka sendiri. Ada banyak cara untuk melakukan kesembuhan, tetapi hanya ada satu cara yang direstui oleh Yang Kuasa. Obat yang berasal dari Allah adalah bahan bahan alam yang sederhana. Bahan tidak membebani atau melemahkan tubuh dengan sarinya yang berkuasa. Udara bersih, air bersih, kebersihan dan makanan teratur dan kenyakinan penuh pada Allah semuannya ini adalah obat. Ribuan orang telah mati karena kekurangan bahan-bahan  alami ini. Obat ini akan menjadi kadaluarsa karena pengolahannya memerlukan ketrampilan yang pada hakikatnya manusia kurang menghargainya. Pengobatan cepat dan instant cenderung diminati orang tetapi tidak menyelesaikan masalah. Udara bersih segar, sinar matahari, pertarakan, istirahat, gerak badan, makanan teratur, penggunaan air, percaya pada kuasa Ilahi, inilah semua obat obat mujarap. Semua ini dapat dijangkau oleh semua orang dengan biaya yg sedikit. Tetapi obat obat bius mahal harganya dan mahal pula akibatnya perusakan pada tubuh.

This entry was posted at 04.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar